Komponen Ini Baru Bisa Ditemukan di All New Honda BeAT 2020


Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Komponen Ini Baru Bisa Ditemukan di 

All New Honda BeAT 2020
Untuk membuka pasar sepeda motor Indonesia dari kelas matic, AHM telah memulainya dari jenis yang paling laris alias paling laku keras di pasaran sepanjang tahun 2019 silam, yakni BeAT series. Dan sebagai versi terbaru, jelas saja Honda tidak ingin kalau konsumen menikmati kesan yang sama saja seperti pendahulunya. Melainkan All New Honda BeAT 2020 kali ini telah menawarkan banyak 
pembaruan jika dibandingkan dengan versi lawas.

Penyegaran yang ditawarkan oleh Honda kali ini lebih banyak jika dibandingkan dengan penyegaran yang diberikan tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan memang sang produsen sudah merasa perlu untuk melakukan hal demikian, lantaran permintaan pasar yang memang sudah meningkat drastis. Selain itu, ketergantungan dan harapan konsumen terhadap sepeda motor juga sudah lebih tinggi. Misalnya saja seperti para pengendara Ojek Online, dimana mereka jelas membutuhkan pengisian daya Smartphone untuk menjaga perangkatnya tetap dalam kondisi baterai penuh, sehingga bisa menjemput pesanan.

Bukan cuman itu, banyak hal yang merasa dibutuhkan oleh konsumen, dan kini PT Astra Honda Motor telah menawarkannya pada All New Honda BeAT 2020 untuk sebagian besarnya. Penasaran apa saja komponen baru yang cuman bisa didapatkan di All New Honda BeAT 2020, alias belum bisa ditemukan di generasi sebelumnya? Bisa langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Penggunaan Jenis Sasis Generasi Terbaru
Kalau dibilang perdana untuk All New Honda BeAT 2020, jelas saja tidak dikarenakan untuk jenis sasis terbaru ini sudah pernah digunakan oleh AHM sebelumnya, namun dari jenis sepeda motor yang berbeda. Ya, untuk teknologi eSAF ini telah diperkenalkan untuk pertama kalinya melalui Honda Genio yang sudah diluncurkan pada tahun 2019 silam.

Untuk kapasitas barang yang bisa dimuat dalam All New Honda BeAT 2020 generasi terbaru ini diklaim bisa mencapai 12 liter, sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar yang bisa ditampung dalam kendaraan mencapai 4,2 liter. Sehingga pengendara bisa menggunakan kendaraannya ini untuk menempuh perjalanan lebih jauh.

Mesin Baru
Bukan pembaruan dari bagian sasis saja, melainkan mesin yang digunakan oleh All New Honda BeAT 2020 ini juga merupakan generasi terbaru.
.
Fitur Baru
Khusus untuk versi CBS-ISS terdapat fitur Idling Stop System dimana ini memungkinkan pengendara mematikan mesin otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali ketika tuas gas diputar. Teknologi ini juga dilengkapi teknologi menghidupkan mesin secara halus dengan teknologi ACG Starter.

Penghargaan yang berikan tentu menjadi hal penting dan menjadi kewajiban untuk sama-sama tetap dipertahankan.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Setujukan ?
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.