Honda DIO, Skutik Murah Honda Dijual Hanya Rp 11 Jutaan


Press Release
Honda DIO, Skutik Murah Honda Dijual Hanya Rp 11 Jutaan
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading
Honda DIO, Skutik Murah Honda Dijual Hanya Rp 11 Jutaan 

Honda memang memiliki rentang produk motor yang cukup beragam di Indonesia. Bahkan di segmen entry level, atau yang paling murah, Honda memiliki banyak model seperti BeAT, Scoopy, dan Genio. Namun di negara lain, terdapat skutik entry level Honda yang memiliki harga banderol lebih murah dibanding ketiganya.

Dilansir dari Rushlane, Honda motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. merilis sebuah motor skutik berkonsep futuristik. Tetapi tidak hanya futuristik saja, motor baru ini memiliki harga banderol yang sangat murah. Motor tersebut adalah Honda DIO yang telah memenuhi standar emisi India yakni BS6.

Honda DIO merupakan skutik entry level yang telah diluncurkan oleh pabrikan sayap merah itu sejak 2002 di India. Motor ini pun memiliki sejumlah teknologi terbaru Honda yakni seperti PGM-FI Honda Eco Technology 110 cc dan enhance Smart Power (eSP). Selain itu, skutik ini juga telah menggunakan headlamp LED yang membuatnya futuristik.

Selain fitur-fitur tersebut, motor ini juga telah dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) sebagai sistem keamanannya. Ditambah lagi dengan Honda ACG Starter membuatnya makin modern karena dapat menghidupkan mesin tanpa hentakan starter.

Soal tampilan, motor ini memiliki tampang yang cukup tajam. Terlihat dari positioning lamp di bagian setang yang terlihat sipit dan lampu LED dibagian bodi tengah yang meruncing. Bagian lampu sign depan pun terlihat meruncing keatas.

Perihal harga, motor ini dibanderol dengan nilai yang cukup fanastis. Dengan segala fitur-fitur yang disematkan, motor ini dipasarkan hanya dengan Rs 63.340 atau setara dengna Rp 12 jutaan untuk varian Deluxe. Sementara untuk varian BS6 dijual dengan harga Rs 56.241 atau setara dengan Rp 10,8 jutaan..

Selain itu, Honda pun memasangkan berbagai fitur anyar di tubuh Dio terbaru, misalnya panel instrumen digital yang memuat lebih banyak informasi seputar kendaraan, suspensi depan jenis teleskopik yang ayunannya bisa disesuaikan, serta sistem start and stop switch yang dinilai mampu meningkatkan keamanan pengendara.

Skutik terbaru Honda tersebut menganut kapasitas mesin 110cc PGM-FI dengan teknologi enhanced Smart Power atau eSP. Pembekalan itu membuat Dio mampu menghasilkan tenaga maksimum 7,79 PS serta torsi puncak 8,91 Nm. Sedang pembaruan terletak pada emisi gas buang yang diklaim lebih minim dibandingkan varian sebelumnya



Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

Kampanye cari aman selain bermanfaat untuk diri pribadi jangan lupa untuk disebarkan ke pada sanak saudara yang ada di seluruh Indonesia, sebagai generasi millenials sudah seharusnya informasi tentag kampanye cari aman bisa saja di salurkan melalui medos kawan-kawan sebut saja instagram, facebook, twiiter atau lain-lain.
#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Setujukan ?
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.