Astra Motor melalui Motorku X dan Jaringan AHASS menyumbangkan APD melalui Dinkes

Astra Motor melalui Motorku X dan Jaringan AHASS menyumbangkan APD melalui Dinkes

Astra Motor Pontianak bersama dengan Jaringan AHASS Kalimantan Barat melalui Aplikasi MotorkuX melakukan penggalangan dana untuk memberikan Sumbangan APD berupa Baju Pelindung Diri, dan Kacamata.



Masker dan Sarung tangan ke Tenaga Medis yang ada di Kalimantan Barat. Sumbangan yang terkumpul ini langsung di Salurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. APD saat ini menjadi kebutuhan paling utama untuk Rumah Sakit maupun Puskesmas, oleh sebab itu digalangkanlah pendanaan untuk membantu Team Medis di Kalimantan Barat.

Seperti yang kita ketahui Alat Pelindung Diri atau APD menjadi bagian terpenting dalam penanganan kasus Corona atau Covid-19, Jumlah Pasien positif corona juga menunjukan peningkatan setiap hari nya, sumbangan yang telah di salurkan harapan nya dapat membantu dalam upaya penylaran covid-19, dan membantu keselamatan. tenaga medis yang ada. terutama tenaga medis yang bekerja di rumah Sakit atau Puskesams di Kalimantan Barat.
 
Adapun Penggalangan Dana ini berasal dari sumbangan oleh Jaringan AHASS dan Aplikasi terbaru dari Astra Motor: APLIKASI Motorku X, dimana setiap konsumen yang download aplikasi ini melalui Play Store Android/ App Store Apple akan berkontribusi menyumbangan Rp. 1.000,-/ Download
Aplikasi Motorku X ini dapat digunakan untuk Booking Servis dan mendapatkan informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda). 

Selain itu Fasilitas Aplikasi MotorkuX ini berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express. Sejak diluncurkan pertama kali, hingga saat ini tercatat ribayan downloader  user aktif yang telah menggunakan aplikasi Motorku X dan dapat di- download di playstore atau IOS Iphone/Apple.

Berbagai kemudahan sebagai bentuk apresiasi kekonsumen di tawarkan Astra Motor bersama dengan seluruh jaringan resminya. Salah satu nya adalah kemudahan untuk melakukan perawatan motor di rumah yang kini berbasis online booking service melalui aplikasi Motorku X. Caranya sangat gampang , cukup dengan download dan instal melalui gadget maka konsumen akan mendapatkan banyak manfaatnya untuk melakukan service motor di rumah.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometre motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah. Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat dirumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya.

Semoga bantuan ini dapat membantu dan menambah kelengkapan yang ada di Rumah Sakit dan Puskesmas yang dimana sekarang menjadi Garda terdepan dalam menangani Pandemik Covid – 19. Barang sudah di salurkan kepada Posko penanganan Covid-19 yang bekerjasam langsung dengan Kementrian Kesehatan dan Gerakan Masyarkaat Hidup Sehat (Germas) oleh 
Astra Motor melalui Motorku X dan Jaringan AHASS menyumbangkan APD.


Kegiatan ini membantu di tengah pandemi Covid- 19, semoga dapat terlaksana dikemudian hari dan semakin banyak orang yang mendonwload / instal aplikasi MotorkuX yang secara tidak langsung memberikan sumbangan sedikit banyak nya untuk kemudahan kita dalam mengahadapi pandemi corona secara bersama - sama.

Kegiatan ini di harapkan dapat memicu komunitas atau lembaga swa daya masyarakat lainya untuk tetap bisa berkolaborasi dalam memberikan kontribusi terbaiknya, bagi yang bekerja tetap bekerja namun harus memenuhi protokol kesehatan, bagi yang di rumah tetap stay at home dan jaga kesehatan, karna itu secara tidak langsung kita telah membantu banyak pihak.

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.