Supra GTR 150


Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Speedometernya digital sudah dipakai di Supra GTR 150 2019, dimana modelnya mirip Honda Sonic 150R. Informasinya tetap sama, mulai dari takometer, gear position sampai odometer.

Model baru pada Honda Supra GTR150 akan semakin dicintai oleh generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. Untuk mesin, Honda Supra GTR 150 tetap menggunakan mesin 150cc DOHC 4 klep dengan transmisi manual 6-percepatan.

Lampu Depan
Nampak depan Honda Supra GTR 150 terbaru ini lebih misterius, berkat lampu utama LED yang mika lampunya sekarang dilabur warna hitam.

Lampu depannya terbagi jadi 2 bagian, atas untuk lampu dekat dengan 2 titik LED, dan bawah untuk lampu jauh dengan 1 titik LED.

Spidometer
Kalau dilihat pasti enggak asing deh sama spidometer-nya. Iya betul, ini spidometer punya Honda Sonic 150R yang memang sudah full digital.

Isinya lumayan lengkap, ada spidometer, takometer, fuelmeter, odometer, gear position, indikator MIL dan lampu-lampu indikator standar lainny
Spidometer yang jelas sangat memabntu dalam menjalankan motro

Lampu Belakang
Sektor penerangan buritan motor ini walaupun berubah bentuk, teknologinya masih enggak berubah dari model sebelumnya ya, masih pakai bohlam semua.

Warna
Hadir dengan 2 varian, Sporty dan Exclusive yang masing-masing punya harga berbeda, yakni Rp 23,812 juta dan Rp 24,062 juta, on the Tenaganya mencapai 16,31 dk / 9.000 rpm, dengan torsi 14,2 Nm / 6.500 rpm. Tidak lupa, AHM membuat Honda Supra GTR 150 ramah lingkungan, karena sudah lolos standar emisi EURO3.

Yang membedakan 2 varian tadi adalah pilihan warna dan corak yang ditawarkan, versi Sporty punya tulisan GTR besar di bodi depan.

Lampu belakang jadi lebih slim, karena sudah terpisah dengan lampu sein yang sekarang model batang ala motor sport. Honda Supra GTR 150 2019 terseda dalam pilihan warna solid Exclusive Matte Red dan Matte Silver. Kalau yang suka ada strippingnya, ada pilihan warna Sporty Spartan Red dan Gun Black.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita 

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.