Wanita Harus Aman Saat Berkendara


Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog,




sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading
Wanita Harus Aman Saat Berkendara
 
 Dalam memperingati hari kartini 21 April 2020, Honda Kalbar melakukan live IG kembali di akun instagram @honda_kalbar yang bertajuk “Wanita Harus Aman”, Astra motor selalu menyarakan untuk berkendara dengan aman tidak terlupakan khususnya untuk wanita yang harus selalu aman saat berendara.

 Melewati program online Honda Kalbar yang bernama BEDABOL (Bersama Dalam Obrolan Online) Instruktur Safety Riding Honda Kalbar berbagi edukasi sebagaimana mestinya seorang wanita harus mempersiapkan diri agar berkendara dengan aman. Tidak kalah seru juga dalam penyampaian edukasi, istruktur juga berbincang-bincang bersama selebgram pontianak dengan nama akun IG @memedaengg. Selain edukasi, kuis-kuis berhadiah juga dilakukan untuk menyemangati peserta.
Dalam penyampaiannya wanita sebelum berkendara harus memperhatian terlebih dahulu:

1. Kesiapan kendaraan
Sebelum berkendara tentunya kita harus mempersiapkan kendaraan dari pemeriksaan kelistrikan, pemeriksaan ban, kepakeman rem, dan bahan bakar. Jangan sampai kita tidak memperhatikan ini karena akan berakibat fatal jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Contohnya Lampu depan mati tiba-tiba saat berkendara malam, ban yang mengalami slip ketika melewati jalan yang licin, rem yang blong ketika melakukan pengereman dan bahan bakar yang habis ketika berkendara.

2. Riding Gear
Bukan hanya wanita, pria juga wajib menggunakan riding gear ketika berkendara. Gunakanlah riding gear yang lengkap untuk menghindari gesekan ketika terjadi kecelakaan. Riding gear yang wajib digunakan ialah Helm, Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang dan Sepatu.

3. Barang Bawaan
Biasanya barang bawaan yang dibawa oleh wanita lebih banyak dan bentuknya beragam. Contohnya tas jinjing, pada kenyataanya tas tersebut susah dibawa ketika berkendara. Ketika membawa tas jinjing resiko tas tersebut jatuh sangat besar oleh sebab itu disarankan untuk membawa juga tas gemblok untuk menyimpan terlebih dahulu tas jinjingnya kedalam tas gemblok, atau menaruhnya di dalam jok ketika berkendara. Tidak disarankan menaruhnya di stang motor ketika berkendara karena berisiko kecelakaan.

4. Mempersiapkan Baju Ganti
Wanita ketika mendatangi acara tentunya menggunakan baju yang menawan, namun menggunakan baju tersebut ketika berkendara sungguh rawan ketika mengalami kecelakaan. Oleh sebab itu disarankan untuk membawa baju pengganti agar aman ketika berkendara.
Wanita harus aman
Salam Satu Hati.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.
#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.