Macam-Macam Keunggulan Honda Beat 2020


Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phoneor laptop and keep reading



Penggunaan Lampu LED
Di bagian depan, All New Honda BeAT ataupun pesaing yang dimaksud itu sama-sama menggunakan LED Headlight, sehingga pengendara bisa mendapatkan pandangan yang lebih leluasa ketika malam hari. Akan tetapi untuk Mio S ini tidak dilengkapi dengan 12V power-socket dan masih menggunakan sasis konvensional. Akan tetapi untuk kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan fitur lampu Hazard.

Penampilan
Dari segi kualitas luar dan juga ukurannya memang tidak jauh berbeda. Akan tetapi kalau dari segi desain jelas saja berbeda, namun itu berdasarkan konsumen mau memilih yang seperti apa, dan lebih nyaman dengan body desain yang bagaimana agar dapat melakukan manuver serta sensasi berkendara yang amanan dan nyaman.

Performa
Lalu berlanjut pada bagian performanya, dimana untuk All New Honda BeAT cukup disayangkan tidak begitu mampu untuk menandingi Mio S yang lebih unggul. Dimana Skutik dari pesaing tersebut menggunakan mesin 1 silinder 125 cc air-cooled yang mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 9.37 Tk dan torsi 9,6 Nm.
Sedangkan untuk All New Honda BeAT ini hanya bisa mendapatkan suplai daya sebesar 8,87 Tk dan torsi 9,3 Nm. Kemudian untuk performa yang didapatkan dari mesin 1 silinder air-cooled kapasitasnya juga lebih kecil, yakni 110 cc saja.

Bahan Bakar
Akan tetapi kalau dari segi bahan bakar bisa dikatakan All New Honda BeAT karena menggunakan kemampuan yang lebih kecil, untuk tingkat konsumsi daya bakarnya yang dibutuhkan tidak begitu besar. Berbeda dengan sang pesaing yang jelas membutuhkan tingkat konsumsi bahan bakar lebih besar untuk menghasilkan tenaga besar juga

 Ban tubeless Ban tubeless membuat pengendara motor lebih nyaman karena tidak khawatir ban bocor, terutama saat berkendara malam hari. Ban depan 80/90 lingkar 14 inci dan belakang 90/90 lingkar 14 inci. Selain ban, desain pelek BeAT 2020 juga berbeda dengan versi sebelumnya. 

Lampu LED Menjawab keinginan konsumen, Honda BeAT 2020 dibekali lampu depan LED dengan tiga titik. Namun, lampu belakang dan sein masih menggunakan bohlam


Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

Kampanye cari aman selain bermanfaat untuk diri pribadi jangan lupa untuk disebarkan ke pada sanak saudara yang ada di seluruh Indonesia, sebagai generasi millenials sudah seharusnya informasi tentag kampanye cari aman bisa saja di salurkan melalui medos kawan-kawan sebut saja instagram, facebook, twiiter atau lain-lain.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Setujukan ?
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.