Honda ADV150 Raih Rookie of The Year


Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020.


Press Release

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog,

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

“Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 hingga Februari 2020. Menemani Honda ADV150, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik,” ucap Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya.
Honda Adv 150 tentu menjadi motor dengan futuristic dan sangat menawan untuk di beli, apalagi jelang menghadapi idul fitri seperti saat, sudah saatnya beralih ke motor pintar karna itu PT Astra Honda Motor memberikan penghargaan Best Medium Retro Sktuik untuk motor tersebut.

Selain itu skutik Honda terlaris di dunia yang baru saja disematkan rangka baru pada awal tahun, yakni All New Honda BeAT berhasil meraih penghargaan Best Low Skutik.
“Sementara itu di segmen sport khususnya motor trail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose,” tambahnya.

Ia menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada pecinta sepeda motor Tanah Air.
Honda ADV150 yang baru diluncurkan pertengahan tahun lalu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia sehingga menjadikan Honda ADV150 terpilih menjadi Rookie of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Kami berharap kehadiran Honda ADV150 dapat senantiasa menemani pengendara dalam mobilitasnya memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” Ujar Andy.
Menyesuaikan karakter pengendara yang aktif, Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly dengan bekal mesin 150cc eSP.

Sehingga menyuguhkan performa yang responsif. Beragam fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik.

Di kelas skutik kelas 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor disematkannya teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para pengguna.

“Pada bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan,” pungkasnya

Semoga motor Honda Kedepanya semakin baik dan semkin banya menerima penghargaan dari berbagai pihak sebagai bagian terdepan.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.
#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id






0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.