Honda Scoopy di kelas Medium Retro Skutik.

.

Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Honda Scoopy merupakan salah satu Skutik jagoan Honda. Berparas retro menjadi nilai utamanya. Ada dua tipe yang ditawarkan. Meski terbagi dua, fitur dan spesifikasi mesin serupa. Beda hanya dari segi tampilan saja. Total ada 8 pilihan warna. Varian Sporty dengan kelir meriah dan versi Stylish lebih mengutamakan kemewahan. Honda Scoopy Sporty punya tiga warna, Black, Red dan White. Sporty Black tidak sepenuhnya berwarna gelap. Ia dikombinasikan kelir merah. Terlihat di bagian spion, cover bawah spidometer dan tutup konsol box di bagian kiri. Kemudian ada sedikit motif di tiap sisi bodi depan dan belakang, ditambah sedikit corak berwarna silver. Untuk Sporty Red, hampir sama dengan tipe Sporty Black, mengadopsi kombinasi hitam dan merah. Bedanya di bagian tameng, sepatbor depan, dan cover bodi depan di bawah jok berwarna terang. Kemudian Sporty White, yang tetap menggunakan warna hitam sebagai dasar. Penempatan putihnya sama seperti Sporty Red. Corak dan motif di bodinya masih sama, hanya beda pada tarikan garis sporty. Merah menggunakan unsur putih, sementara si putih pakai jingga. Sementara desain versi Stylish lebih fashionable

Sejak pertama kali meluncur, sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan
Honda Scoopy di kelas Medium Retro Skutik.

Dibuktikan dengan kembali diraihnya trofi pada kategori Best Medium Retro Skutik di OTOMOTIF Award 2020 oleh skutik 110 cc ini.Tak main-main, Honda Scoopy berhasil mengalahkan Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get sebagai rival.

Scoopy hadir dengan tampilan retro-modern yang berkesan lucu dan imut, yang bisa dibilang memikat, apalagi saat ini punya 8 pilihan warna dan grafis unik.
Scoopy menggunakan pelek 12 inci dengan ban tubeless yang membuatnya terlihat makin imut.
Sederet fitur menarik juga membuat Scoopy unggul dibanding rival sekelasnya.

Seperti anti-theft alarm with answer back system, power charger, combi brake (CBS), panel instrumen kombinasi dan headlamp proyektor LED.Selain beberapa tips di atas ingat juga hindari tujuan yang berpontensi terserangnya tubuh kita oleh penyakit, pada saat ini terdapat beberapa daerah yang berpotensi menularkan penyakit, agar kita selalu sehat dan aman dari penyakit. Cari aman saat berkendara demi keselamatan dan juga kesehatan bersama Honda.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.
#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita 

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id



0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.