Tebar Manfaat Kampung Berseri Astra

Press Release

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Bangun 275 Desa Baru Menuju Sejahtera Lahir Batin
PT Astra International Tbk, melakukan penandatanganan kerja sama dengan 275 desa untuk program Desa Sejahtera Astra 2019. Hal ini untuk mendukung program pemerintah  mengembangkan perekonomian pedesaan.

Deputy Chief of Corporate Affairs Astra International Riza Deliansyah mengatakan, dalam program ini pihaknya telah mengajak 370 desa dari 77 kabupaten untuk diberikan bantuan. Untuk tahun 2020, Astra menargetkan kerja sama dengan 645 desa.

Merupakan sebuah program yang bergerak di bidang social kemasyarakatan, serta di implemtasikan  dalam konsep pengembangan yang menyatukan empat pilar program yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan kewirausahaan.

Melalui program ini antara Masyrakat dan Perusahaan dapat berkerjasama untuk mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, produktif, dan cerdas dalam upaya peningkatan kualitas hidup

Berdasarkan siaran pers dari Media Astra International, Astra dan yayasan akan mengembangkan 300 kampung berseri Astra menuju desa Sejahtera yang tersebar di 100 Kabupaten kota se –Indonesia,

"Acara ini terselenggara dengan komitmen kita semua. Kami berharap bisa saling tukar pengalaman terkait ESR dan CSR dengan perwakilan dari desa. Desa Sejahtera ini program CSR kami di kewirausahaan," ujarnya di Menara Astra, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Program ini melibatkan Kemendes PDTT, Nadlatul Ulama (NU), universitas, serta perusahaan startup digital untuk kegiatan pemasaran. Bantuan berupa pendidikan pelatihan, bantuan prasarana, akses permodalan. Astra ingin berkontribusi menuju pembangunan berkelanjutan agar bisa jadi role model pengembangan desa lain di Indonesia.

Pembangunan desa sangatlah penting untuk menggenjot perekonomian bangsa. Pasalnya, Indonesia saat ini masih ada 20.000 desa yang tertinggal dan sekitar 5.000 desa tidak pernah mendapatkan dana pembangunan dari pemerintah pusat.

Riza melanjutkan, program ini diharapkan bisa menjadi acuan dari perusahaan lain untuk menyejahterakan masyarakat desa. Pasalnya, masyarakat desa juga membutuhkan pendampingan dan pemasaran produknya oleh perusahaan-perusahaan tersebut 

Jika hal ini tidak diubah maka kesenjangan ekonomi akan semakin jauh dan dalam. Kesenjangan ini bahkan dapat menimbulkan perpecahan di dalam negara. Astra sangat peduli terhadap pengembangan desa-desa di Indonesia dan Pemda yang bersedia mengawal Dana Desa dengan baik.

Program Desa Sejahtera, sejalan dengan Nawacita Presiden Joko Widodo, yang membangun Indonesia dari desa dan daerah pinggiran, CSR Astra telah menggelar Sayembara Kampung Berseri Astra (KBA) Desa Sejahtera Tahun 2019.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA

Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan, ya sefety reading adalah hal yang harus kita kampanyekan untuk keselamatan bersama.


Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.
Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.