Honda Super Cub C125


Press Release
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, 



Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Honda Super Cub C125
MOTOR legendaris Honda, yang diperkenalkan pertama kali pada Tahun 1958, telah resmi meluncur di jalanan Kota Pontianak, beberapa waktu lalu.
Adalah salah satu eksekutif muda Kota Khatulistiwa yang menjadi pemilik pertama motor terbaik sepanjang masa ini.

Motor tersebut adalah di Honda Super Cub C125, yang menggunakan basis frame C110, backbone baja berbentuk tabung. Sejak diperkenalkan, sepeda motor bebek ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara.

line-up premium Honda.Dari sektor mesin, C125 sudah dijejali dengan teknologi SOHC berkubikasi 124,89 cc. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 9,7 Ps di putaran 7.500 rpm serta torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm, otomatis lebih bertenaga dari generasi perdananya.Tingginya harga Super Cub juga coba diseimbangi dengan ragam fitur yang jadi perangkat standarnya. Walau kemasan retro, sistem pencahayaan sudah full LED, baik pada lampu depan, belakang, sampai sein. Panel instrumen dibentuk klasik yang mengkombinasikan tampilan digital dan analog sebagai pusat informasi kondisi kendaraan.

Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya. Kini, setelah dihidupkan kembali, motor legendaris ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Shining Black dan Pearl Nebula Red.


Dengan menggunakan basis Frame C110 Backbone yang terbuat dari baja berbentuk tabung, Honda Super Cub C125 memiliki berat bersih 107 Kg.
 “Secara nasional, sejak pertama diluncurkan pada pertengahan 2018, jumlah pemesanan Honda Super Cub hingga awal 2019, mencapai 500 unit. Angka ini menunjukkan sang legenda diterima pelanggan,” tuturnya.

Permintaan sepeda motor bebek bertampang retro ini memang cukup tinggi. Namun, karena merupakan motor impor, yaitu didatangkan secara langsung dari Thailand, maka AHM pun harus menyesuaikan dengan kuota impor tersebut..

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.
#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita 

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.