Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Memulai Hidup dengan Pola Sehat

Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Memulai Hidup dengan Pola Sehat, well jika pernyaataan ini terucap mungkin memang kita melihat bahwa makanan apapun itu asalkan halal tetap baik untuk tubuh dan nggak berpengaruh yang cukup besar bagi tubuh, asalkan halal dan niatnya buat tubh baik kan tetap aman, jujur aku agak kesel, dengar pernyataan ini, kok bias bias nya ngomong gitu, coba deh kamu praktiin makan gorengan, gula pasir, kue manis, karbohidrat,terus kurang minum air selama seminggu dan rasakan efeknya,


kemudian kamu coba lagi bandingkan dirimu setelah satu minggu kurangi makan gula, minyak, ubah ke makanan yang sehat, misalnya buah-buahan di pagi hari, minum jamu atau minuman rimpang, minum rempah-rempah, makan makanan sehat, minum air kelapa setiap hari dan kurma, serta makanan yang berasal murni dari alam, ini udah betul betul air kelapa malah di tambah gula kan ngaco, gmna sih, itu merusak kenaturalan minuman.

btw aku gini bukan karna udah bener ya, aku juga merasakan nya secara pribadi aku ubah pola makan dan rajin olahraga selama satu minggu aja badan ku terasa lebih ringan, biasanya tiap malam aku selalu buang dahak, tapi setealh aku ubah eh malah hilang, keluahan pusing, jerawat dsb jujur berkurang, aku sangat bersyukur, dan yang paling penting aku mulai tau cara menahan diri, mengendalikan emosi serta ibadahnya pun nyaman, malah kalau kita hidup sehat itu baik banget, dan satu ni pikirku kalau kita nggak hidup sehat sama aja kita zolim sama tubuh sendiri gitu deh..

pola -pola hidup sehat jangan di pikir malah murah kok, puasa itu luar biasa manfaatnya sehat itu mudah dan simpel, satu hal makanan itu addict dia membuat kita jadi kecanduan dan jadi kita nggak akan bisa lupa nikmatnya gorengan, martabak, aku juga nggak lupa, tapi untuk kali ini karna aku udah membiasakan diri melawanya, aku jadi mikir panjang kalau udah makan gorengan baik nggak ya buat tubuh intinya gitu deh, aku jadi lebih selektif soal makanaan, dan juga nih temen-temen lebih baik menahan lapar, coba deh kamu pegang perut kamu ada lipatan nggak, kalau ada seharusnya kamu bisa manfaatin lemak lebih kamu itu jadi energi cadangan, hehehe.. intinya hidup sehat itu asyikkk..



0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.