Galang Dana Untuk Kesembuhan Sukri dan Satya

Pontianak – Sabtu (30/11/2019) Tiga Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas di Pontianak yakni AMKS PANTURA, AMKS MUARE ULAKKAN, AMKS SULTAN MUHAMMAD TSJAFIOEDDIN serta IKATAN SOLIDARITAS MAHASISWA PALOH, dan Komunitas GERAKAN PEMUDA KREATIF berinsiatif membantu warga asal Kabupaten Sambas  yang mengalami kecelakaan, yakni Sukri Hidayat (Kec.Tekarang) dan Satya Nugraha  (Paloh) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) dr. Seodarso Pontianak.



Aliansi Mahasiswa dan Pemuda  membantu Satya dan Sukri dengan cara melakukan penggalangan dana di, Kota Pemangkat pada Jumat malam, Simpang Menara Air Ayani pada Sabtu Sore, dan akan di lanjutkan di hari Minggu  dengan target tiga titik yakni Bundaran Bambu Runcing, Bundaran Adisucipto, dan Simpang Menara Air Ayani.

Selain melalui Aksi Galang Dana di jalan Raya ,aliansi ini juga menerima donasi melalui transfer Bank dan uang tunai secara langsung.



Ketua ISMAPAL (Ikatan Solidaritas Mahasiswa Paloh), mengatakan Hal ini kami lakukan untiK  membantu sesama kawan, agar dapat bermanfaat sesama manusia "ujarnya. (30/11/2019)

Wiki selaku sukarelawan Aksi Galang Dana juga mengatakan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban yang terkena musibah, selain membantu dia juga bahagia dapat membantu dengan menjadi sukarelawan karena merupakan bagian dari sedekah dan mendapat berkah dari Allah.

Sukri dan Satya sendiri sudah di rawat selama 5 Hari  “Kejadiannya  Sukri dan Satya yang mengendari kendaraan bermotor dari Kab.Sambas menuju Kota Pontianak, pada subuh dini hari (26/11/2019), di daerah Wajok bertabarkan dengan Mobil Tronton, menyebabkan kerusakan bagian kaki patah tulang pada kedua korban, dan memar di kepala, serta memar di bagian tubuh lainya, di perparah dengan keadaan motor yang hancur kondisi sampingnya serta ban yang tampak rusak parah"

Sementara itu, Sari Indah Dewi selaku anggota Asrama Mahasiswi Kabupaten Sambas Muare Ulakkan berharap untuk kesembuhan dek Sukri dan Satya “Semoga dengan menggalang dana ini, dapat meringankan beban biaya pengobatan, juga diberi kesembuhan” imbuhnya. 

11 comments:

  1. Semoga cepat sembuh teman-temannya, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Mohon maaf baru bisa bantu doa saja.

    ReplyDelete
  2. Semoga diberi kesembuhan yaa kak, smg rezeki mreka pd lancar Aamin

    ReplyDelete
  3. lekas sembuh ya buat kakak2 nya yg sakit, supaya bisa beraktivitas seperti biasanya lagi

    ReplyDelete
  4. semoga dana yang terkumpul bisa mencover biaya dan kedua korban segera sembuh seperti sedia kala, amiin

    ReplyDelete
  5. Semoga diberikan kesembuhan dan juga dana yang terkumpul cukup untuk pengobatan

    ReplyDelete
  6. Wah sangat mulia... semoga diberikan kelancaran dan kesembuhan ya kak

    ReplyDelete
  7. Masyaallah, luar biasa usahanya kk, Semoga cepat sembuh untuk Sukri dan Satya ya kak aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepat sembuh untuk Sukri dan Satya ya kak aamiin

      Delete
  8. Suka liat teman-teman yg solidaritasnya tinggi seperti ini.
    Buat Kak Sukri dan Kak Satya semoga lekas sehat ya.

    ReplyDelete
  9. Aksi yang nyata dan sangat bermanfaat karena kalau bukan kita yang mulai siapa lagi. Keren kak. Sehat untuk saling membantu .

    ReplyDelete
  10. wuaaaah semoga bisa lekas sembuh yaaa...
    dan semoga dana yang tergalang bisa terkumpul cukup untuk memenuhi kebutuhan sukri dan satya

    ReplyDelete

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.