Seni dalam ber-KENCING untuk PRIA

 
Saya merasa  belum pernah mendapatkan Pendidikan tentang cara ber-KENCING  sesuai SOP, yang ada hanya adab dan tata cara masuk atau keluar dalam WC, jadi dalam arti apapun saya  tidak mengerti standar ber-KENCING itu sendiri, karena itu saya belajar di Yutub dan akan membagikannya kepada kalian..

jeng..jeng..


Jangan pikirkan berapa banyak anda mengeluarkan ari kencing, tapi pikirkan berapa banyak anda kencing namun tidak memenuhi standar secara medis, biologis, dan kebersihan tubuh.
Umur saya sekarang 20 Tahun sedangkan saya baru mengerti adab dan cara berkencing setelah mempelajarinya pada saat usia 19 tahun 9 bulan, cukup sulit untuk memulai, nggak perlu kepintaranmu untuk melakukan ini, yang di perlukan adalah adab, pahamilah bahwa adab itu di atas ilmu.

Pertanyaan :
Assalamaualaikum, Ustadzz saya pernah medengar bahwa orang akan kesiksa dalam neraka jika tidak menjaga air kencing nya dengan baik, apakah bener?
Sekian Terimkasih

Wasalamualaikum Warahmatulah Wabaraktuh
Jawaban :

Four Your Information ni guys bahwa air kencing adalah sisa dari metabolisme, kumpulan dari berbagai senyawa  berupa racun, ingat gays racun dalam tubuh, seperti lagu racun di tangan kirimu, madu di tangan kanan mu, sebaik-baiknya racun tentu kita memilih madu. 

Apakah anda berpikir, bahwa kencing pada pagi hari setelah bangun tidur, itu adalah nikmat, ya Anda tidak salah, yang keliru adalah cara Ber-Kencing berdiri anda, fakta mengerikan di balik kencing berdiri ialah, 

1. Pertama Air Kencing yang anda keluarkan akan muncrat-muncrat di celana bagian bawah, dan itu adalah najis, ketika ingin menghadap Tuhan, terlepas dari apapun agamamu, bayangin ingin menghadap Tuhan tapi dalam keadaan tidak suci dan ada tempelan air Kencing, yakin Tuhan mau menyambutmu.

2. Kedua, pada sebuah riset yang ditemukan bahwa, orang yang kencing berdiri akan mudah terserang, penyakit lemah syahwat, pastinya loe nggak mau kan, teruntuk redaktur yang sedang membaca juga, jika masih kencing berdiri tolong segera di ubah sebelum anda menyesal. Menyebabkan penyakit pada saluran kemih (kencing batu), sebab air kencing yang keluar tidak tersapu bersih. 

3. Membersihkan air kencing dengan tisue kering adalah kesalahan, oke kebersihan tidak mentoleransi tisue untuk membersihkan air kencing, bagaimana dengan abang-abang ojol yang kecing di tepi jalan, tanpa membasuh sedikit pun, tentu itu adalah kesalahan fatal, dapat di pastikan bahwa dia dalam keadaan tidak bersih dalam artian masih ada najis yang menempel. tisue kering tidak mebersihkan kecuali ada kandungan air.

Paling menyebalkan adalah ketika orang ribut-ribut masalah seperti anjing masuk masjid dibwah oleh ibu-ibu guys, dengan penyakit gangguan jiwa, atau perbedaan tata cara ibadah, padahal ketika dalam beribadah khusnya Islam, akan tidak diterima solatnya jika dalam keadaan najis baik kecil, atau besar, jadi jangan meremehkan satu tetes air kencing yang keciprat di ujung celanamu, (catatan jika celana itu di bawa beribadah).

Berikut SENI dalam Berkencing yang perlu kamu pahami :

Tidak membawa nama-nama yang berkaitan dengan Tuhan, ke dalam Toliet, Ya bagian ini tidak perlu dijelaskan karena akan menimbulkan perdebatan, intinya itu tidak baik gusy, jangan ngebacot lagi.
Menjauh dari orang-orang agar tidak kecium bau busuk kencing mu kepada orang lain, masalah besar, bau kencing yang meninggalkan pesing yang sangat kuat, bau ini juga membuat bulu-bulu hidung jadi mati rasa.

Jangan lupa ucapkan doa sesuai keyakinan dan kepercayaannya masing-masing. mengucapkan doa juga sangat di anjurkan untuk dilakukan karena 

Tidak membuang air kencing di air bergenang, ini adalah bentuk adab tertinggi, why, karena bayangin aja saat loe mandi air, tercampur dengan air kencing yang najis, perilaku kencing di air tergenang  bahkan lebih biadab dari any*ng, dan jangan lupa Sebaiknya tidak kencing berdiri, lakukan dengan jongkok.

Menghilangkan najis dari Otong dengan benar benar bersih, ingat otong yang bersih cerminan hidup yang sehat, Membersihkan tempat air kencing dengan benar-benar bersih, Mencuci tangan setelah memegang OTONG dan Keluar Wc dengan kaki kiri.

Selesai itulah SENI dalam berkencing buat loe semua guys semoga, yang masih sembarangan dan meremehkan dahsyatnya ari kencing, untuk pertanyaan di atas jawaban “YA” jika tidak menjaga cara membuang kecing maka bisa menyebabkan tertolaknya ibadah, karena syarat sah ibadah seperti solat adalah suci dari hadas kecil (kencing).



.



0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.