New Honda Supra GTR150 dengan kesan Sporty

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Sasar Edukasi Safety Riding Pelajar SMP


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

 – Desain dan warna baru pada New Honda Supra GTR150 semakin menambah kesan sporty. Ternyata motor bebek yang nyaman diajak touring ini, juga sangat irit di kelasnya. Honda Supra GTR 150 irit mengkonsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan. Tenaga maksimalnya diklaim hingga 16,3 PS atau pada 9.000 rpm yang mampu berakselerasi dari titik nol sampai 200 meter hanya dalam 10,7 detik.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian warna, pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, dipasarkan sebesar Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty,

Saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari di jalanan umum, yaitu digunakan santai dan terkadang agresif, sesuai dengan kondisi jalan yang dilalui, Honda SupraGTR150, terbukti irit.

Pengujian telah dilakukan, dengan metode yang diaplikasikan dalam penghitungan BBM, yaitu dengan full to full. Prinsipnya yaitu, banyaknya kilometer jarak yang ditempuh, dibagi dengan banyaknya BBM yang digunakan.

Simulasinya adalah pada tahapan awal adalah mencatat angka kilometer (Km), setelah bensin diisi full pertama, yang ada di angka 827 km. Kemudian di akhir pengetesan, BBM kembali diisi penuh untuk kedua kalinya, dan data Km terakhir ada di posisi 881 km.

Dari kedua data tersebut, selisihnya adalah 54 km, yang merupakan jarak tempuh test ride. Selanjutnya, jarat tempuh tersebut (54 km), dibagi dengan dengan volume BBM pada pengisian terakhir, yaitu 1,483 liter.

Baru setelah itu, didapatkan hasil akhir konsumsi BBM Honda Supra GTR150 yang ada di angka 36,41 kilometer per satu liter bensin. Jadi lengkapnya (881 km–827 km) : 1,483 liter = 54 km : 1,483 liter = 36,41 km/liter.

Angka tersebut tentunya menunjukkan bahwa Honda Supra GTR150 benar-benar irit, di mana dalam 36,41 Km hanya memerlukan satu liter bensin saja. Untuk ukuran motor bebek touring bermesin 150cc, tentu saja sangat irit.

Selain dapat dipakai berjalan jauh, Honda Supra GTR150 juga tetap nyaman tatjala dipakai untuk perjalanan dalam kota. Desainnya yang futuristik dan elegan, menunjukkan performa tinggi. Motor ini sangat digemari oleh berbagai kalangan, terutama kalangan muda dan profesional.

dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita  PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.