Motorprix Region C Kalimantan Memimpin klasemen

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Motorprix Region C Kalimantan Memimpin klasemen



Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading,

Motorprix Region C Kalimantan dari ,menunjukan kekautanya pada pimpnan klasemen ,Hal ini diperkuat dari perolehan klasemen sementara Motorprix Region C Kalimantan dari data PP Ikatan Motor Indonesia (IMI). Di kelas Expert ada Hendra Rusady ‘Eenk’, pembalap ART Kalimantan yang memimpin dengan 77 poin yang terpaut 12 poin dari Sulung Giwa.

Untuk kelas Novice, dua pembalap ART Kalimantan menempati posisi pertama dan kedua, yaitu Achmad Fahri di posisi pertama dengan 90 poin dan Adieta Noor di posisi kedua, selisih 15 poin dengan rekan satu timnya tersebut.

Terakhir, di kelas Rookie, nama Azi Firdaus pembalap muda ART Kalimantan, ada di posisi pertama dan memimpin dengan 95 poin, atau terpaut 10 poin dengan kompetitornya, Rollis.

Dengan sisa dua seri lagi, yang akan diselenggarakan di Sirkuit Taman Pasir Panjang, Kalbar pada 21-22 September 2019, dan terakhir di Kalsel, ART Kalbar sangat optimis bisa terus mendominasi balapan.

Memasuki Seri ke-3, yang akan berlangsung di Sirkuit Taman Pasir Panjang, Singkawang, Sabtu-Minggu (21-22/9), ART Kalimantan masih menempati klasemen teratas di 3 kelas utama yang diikuti, yaitu Kelas Expert, Novice, dan Rookie.  

Di Kelas Expert ada Hendra Rusady ‘Eenk’, memimpin dengan 77 poin yang terpaut 12 poin dari Sulung Giwa. Untuk Kelas Novice, 2 Pembalap ART Kalimantan menempati posisi 1 dan 2, ada Achmad Fahri di posisi 1 dengan 90 poin dan Adieta Noor di posisi 2 selisih 15 poin dengan rekan satu tim nya

“Dengan 2 seri tersisa, di Kalbar dan terakhir di Kalsel, kami berharap bisa mengunci gelar. Membalap di Kalbar, yang merupakan home base ART Kalimantan, bisa maksimal saat membalap di 2 race dan mengunci gelar juara region,” kata Manager ART Kalimantan, Mamby Hidayat. 

kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time. #Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Sedikit informasi

Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan, ya sefety reading adalah hal yang harus kita kampanyekan untuk keselamatan bersama.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.