Layanan Aplikasi “Motorku Express”

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Pontianak berikan Layanan Aplikasi “Motorku Express”



Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Kabar Gembira Pengguna kendaraan bermotor Kalbar akan dimanjakan dengan pelayana terbaik purna jual berupa bentuk layanan service motor.ayanan ini berupa service motor tidak pakai antri.
Layanan purna jual ini dapat dinikmati melalui “Motorku Express”, yaitu  suatu aplikasi booking servis terbaru, di mana servis motor jadi lebih mudah, praktis dan seru.

“Layanan ini sudah bisa digunakan. Bagi pelanggan setia Honda Kalbar, bisa servis motor tanpa antri. Tunggu apa lagi? Booking dan servis segera motor kesayangan di AHASS yang ada di seluruh Kalbar,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.

Iwan menjelaskan, untuk dapat menikmati layanan tersebur, pealnggan Honda Kalbar harus men-download aplikasi “Motorku Express” dari Playstore yang ada di aplikasi android. Setelah itu, pelanggan sudah dapat nikmati layanan servis tanpa antre dan ada diskon Rp20 ribu untuk jasa servis.
kemudian bisa di  download sekarang di http://bit.ly/Motorkuexpress, dengan memasukkan Kode Referral *HNDPTK*, dan dapatkan poin tambahan yang ada,” papar Iwan.

Layanan Motorku Express nantinya akan semakin memperluas kemudahan booking service dan hadir menyapa konsumen setia Astra Motor dan dealer Honda area Kalbar.

Dengan adanya aplikasi ini, maka aktivitas service bisa dilakukan tanpa cara perlu ngantri, karena slot service sudah disediakan khusus. Aplikasi “Motorku Express” kali ini lebih sempurna dengan adanya penambahan fitur baru dengan fasilitas yang disebut  Referral Code.

Fasilitas ini berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express. Sejak diluncurkan pertama kali, Februari lalu, hingga saat ini tercatat 2.233 downloader dan 1.538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi Motorku Express dan dapat di- download di playstore.

Booking service motor Honda semakin mudah dengan Motorku Express yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Dengan 3 fitur atau keunggulan, diantaranya, pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol. Ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan

dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita

Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan, ya sefety reading adalah hal yang harus kita kampanyekan untuk keselamatan bersama.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.