Honda Zoomer X

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor hadir Honda Zoomer X Sebagai Motor Generasi Terbaru dan Kekinian.



Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Kehadiran motor ini diketahui dari laman resmi Samsat DKI Jakarta, di mana AHM ternyata sudah mendaftarkan nama skuter Zoomer. Motor berdesain unik yang baru dirilis di Thailand ini memiliki NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) sebesar Rp29,3 juta.

Nominal tersebut lebih tinggi dibanding Honda Monkey, Rp 21,6 juta, tapi masih di bawah Honda Forza, Rp 59,7 juta.

Motor ini berdesain unik, dan baru saja dirilis di Thailand. Skuter unik ini, punya Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sebesar Rp29,3 juta. Nominal tersebut lebih tinggi dibanding Honda Monkey, Rp21,6 juta, tapi masih di bawah Honda Forza, Rp59,7 juta. Artinya, kalau dipasarkan motor mini ini relatif cukup tinggi banderol hingga ke level konsumen. 

produk ini merupakan skuter matik yang kabar akan kehadirannya sempat hangat dibicarakan sejak tahun 2012 lalu. Selain itu, skuter matik garapan Honda yang resmi dirilis pada ajang Jakarta Motor Cycle Show tahun 2012 lalu ini dipercaya sebagai konsep skuter matik masa depan. Bagaimana tidak? Pasalnya, Honda Zoomer X ini akan dihadirkan dengan mengusung bentuk dan desain bodi yang berbeda dari motor matik lainnya. Sehingga, tak heran jika motor matik masa depan ini menjadi kendaraan yang banyak dibicarakan dan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para calon konsumennya. 

Sebagai informasi, Zoomer merupakan Skutik berdesain futuristik yang unik. Bagaimana tidak, depannya, motor mirip naked bike. Berbekal headlight dengan suspensi up side down dan stang naked.  

Kendati demikian, performa motor terbilang biasa saja. Honda Zoomer berdasarkan model yang beredar di Thailand, mengandalkan mesin yang sama dengan Honda Beat series, yaitu 1-silinder 108,2 cc bertenaga 8,7 hp dan torsi 9,3 Nm.
  
Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya memang sempat menyatakan, hingga saat ini belum ada rencana sama sekali untuk Honda Indonesia membawa Skutik bertampang naked bike tersebut ke tanah air.  

"Kami belum memiliki rencana untuk merilis Zoomer. Pun dengan informasi yang dirilis dari Samsat DKI Jakarta," katanya. 

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time. aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.