Honda di Kalimantan Barat gelar community event bertajuk “Genio Movie Ride

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Honda di Kalimantan Barat gelar community event bertajuk “Genio Movie Ride



Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Pontianak. PT. Astra International, Tbk - Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat gelar community event bertajuk “Genio Movie Ride”, Pada hari Minggu 08 September 2019.

Kegiatan yang melibatkan 52 peserta ini terdiri dari konsumen Honda Genia yang berasal dari dealer Honda Kota Pontianak serta peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community .

Kegiatan ini di mulai berkumpul di Café Up Grade Pontianak untuk kegiatan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Ada berbagai acara di laksanakan di Café tersebut seperti ; Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dari Team TSD, mini games buat peserta yang hadir hingga pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

Sambil mengiringi makan siang panitia sudah menyiapkan kuis seputaran Honda Genio.Di mulai dari lomba foto contest di atas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Genio.
Setelah melakukan rangkian acara di Up Grade Cafe tibalah waktunya para peserta Rolling City menuju lokasi nonton bareng Film Gundala bertepat di XXI Ayani Mega Mall dengan barisan Honda Genio terdepan dan di ikuti motor komunitas Honda yang hadir

Salah satu konsumen yang hadir, Zubai, mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya apalagi setelah membeli sepeda motor Honda.“Saya sangat berterimakasih kepada Honda karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala.” ujarnya,

Sebelum masuk Studio XXI, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng Gundala para komunitas melakukan tapping HCID Apps, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID.

PIC Community, Dony Adrian, kegiatan i
ni dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujarnya.


Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.


#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita


PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan yang terbaik bagi komsumen dan seluruh masyarakt Indonesia, jadi kita akan selalu mengupdate informasi tentang PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), buat kalian yang masih kepo silakan baca tulisan lainya dan cari di blog ini ya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id
`

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.