Honda ADV150

Press Release

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Honda ADV150 Sebagai Varian Terbaru dan Terkeren.


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Honda ADV150 merupakan motor skutik penjelajah jalanan yang canggih yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya

Motor adventure memang segmen utama yang dipilih oleh PT Astra Honda Motor (AHM), saat akan melahirkan Honda ADV150. Namun, ternyata motor ini juga nyaman tatkala dipakai di jalanan aspal perkotaan.

Dari tampilannya Honda ADV 150 gagah dengan model adventure yang paling mencolok memiliki suspensi dengan jarak travel yang panjang, ground clearance paling tinggi di kelasnya 165 mm dan penggunaan sokbreaker dengan subtank.  

Menggunakan basis mesin Honda PCX, Honda ADV150 nyaman dengan ketinggian jok ke tanah 795 mm. Kondisi ini cukup nyaman saat pengendara punya tinggi badan hanya 160 sentimeter, walau sedikit jinjit, namun masih mudah mengendalikan motor saat berhenti seperti di lampu merah ataupun saat terjebak di kemacetan.  

Stang yang posisinya rendah namun lebar juga membuat tangan lebih rileks. Adapun posisi kaki tidak bisa selonjoran, sedikit tertekuk namun masih tetap nyaman. Ketika mesin dihidupkan suaranya mesin dan knalpot halus mirip dengan suara Honda PCX maklum mesinnya hampir sama.

Untuk menghidupkan pun sangat mudah karena telah menggunakan perangkat smart key yang juga menjamin keamanan dari aksi tangan jahil. Saat dihidupkan, layar instrumen sangat lengkap mulai dari penunjuk kecepatan, jarak tempuh dengan trip A dan B, arus aki, eco riding, hingga penunjuk tanggal dan bulan. 

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.


Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Informasi Tambahan
Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA.

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.