HMC Virtual Challenge seri Pontianak

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak



Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  HMC Virtual Challenge seri Pontianak

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

HMC Virtual Challenge seri Pontianak berlaku untuk Honda PCX. Bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi peserta, yang harus dilakukan adalah sebagai berikut, pertama download plug & play part yang tersedia di www.hmcvirtualchallenge.com.

Kedua kreasikan Motor PCX dengan menggunakan software design. Ketiga upload kreasi Modifikasi tersebut ke Instagram, dengan menyertakan konsep motor dan deskripsi di caption serta hastag #HMCVirtual2019 dan #HMCVirtualPontianak

“Jangan lupa follow IG @welovehonda_id dan @hondamodifikasi adapun batas akhir pengumpulan karya tanggal 9 Oktober 2019. Informasi dan pendaftaran  bisa menghubungi nomor HP 0812-1212-7711,” ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

HMC 2019 adalah pagelaran yang dibuat oleh PT Astra Honda Motor (AHM), sebagai ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air.Pada 2019, memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, sekitar 2.400 modifikator yang tersebar di seluruh Indonesia akan menuangkan hasil karyanya di atas Sepeda Motor Honda.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

“Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia,” ujar Julius.

Rangkaian HMC 2019 hadir mewadahi para modifikator di 15 kota besar, dimulai dari Kota Pekanbaru-Riau pada 28 April 2019, berlanjut ke kota Manado-Sulawesi Utara 11 Mei 2019. Denpasar-Bali pada 26 Mei 2019, Surabaya- Jawa Timur 22 Juni 2019, Banjarmasin-Kalimantan Selatan 29 Juni 2019.

Ajang bergengsi bagi kalian yang gemar modifikasi untuk menuangkan bakat, kreatifitas, dan hobinya dalam dunia modifikasi. Untuk mengikuti kompetisi ini kalian hanya perlu men-download Plug & Play Part Honda PCX yang sudah disediakan untuk kemudian dapat kalian kreasikan sendiri sesuai ide kalian dengan menggunakan software desain pilihan kalian. Peserta tidak akan dikenakan biaya apapun untuk kompetisi ini. Kombinasikan part aksesoris Plug & Play-nya dan kreasikan modifikasi motor Honda PCX kamu sekeren & semenarik mungkin!

Kompetisi ini berlangsung untuk kalian di berbagai daerah di Indonesia secara bertahap. Ayo menangkan hadiah sebesar 500 ribu rupiah bagi tiap pemenang dari daerah masing-masing.
Periode Kompetisi: 28 April – 28 Oktober 2019

Baca ketentuan yang berlaku sebelum kamu ikutan ya!
Syarat, Ketentuan & Mekanisme

Persyaratan Umum Mekanisme Disclaimer Periode Kompetisi & Hadiah
1. Kompetisi ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang berdomisili di Indonesia yang berada di area: Pekanbaru, Manado, Denpasar, Surabaya, Banjarmasin, Solo, Samarinda, Makasar, Cirebon, Malang, Bandung, Pontianak, Medan, Jakarta dan sekitarnya.
2. Peserta harus berusia 17 tahun atau lebih. Kompetisi mengikuti ini terbuka untuk umum.
3. Tidak ada biaya apapun yang dipungut dalam mengikuti kompetisi ini.
4. Peserta diwajibkan follow akun Instagram @Welovehonda_id dan @hondamodifikasi

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.