CBR Race Day Seri 2 Dilaksanakan Kembali

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Sasar CBR Race Day Seri 2 Dilaksanakan Kembali


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Setelah sukses menyelanggarakan Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 sampai dengan seri 3 pada tahun 2018.

Pada tahun 2019 ini CBR Race Day Seri 2 dilaksanakan kembali pada tanggal 27 s/d 29 September 2019 yang masih bertempat di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Dalam gelaran seri ke-2 kali ini Indonesia CBR Race Day membuka kelas baru, yakni kelas open, profesional baik untuk CBR150 dan CBR250, serta ekshibisi Astra Honda Racing School

kesuksesan seri pertama yang digelar pada Bulan April lalu, pada tahun acara yang semarakn dan membangun jiwa Race Day, dengan ragam tampilan dan baik untuk keprofesionalana untuk CBR 150 dan CBR 250. serta Ekshibis Astra Honda Racing School.

ICE 2019 Seri ke-2, diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Bertajuk “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”, seri ke-2 ICE Day 2019 ini kembali digelar di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, Sabtu-Minggu 28-29 September 2019.

Tercatat ratusan pengguna Honda CBR Series dari beberapa wilayah di Jawa, turut berpartisipasi dalam gelaran ICE Day seri ke-2 ini, dimana mereka dapat menguji langsung performa tinggi dari Honda CBR di atas lintasan. ICE Day sendiri selalu menjadi kegiatan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh para pecinta kecepatan, khususnya pengguna Honda CBR Series.

Ajang ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta sepeda motor Honda yang ingin mengekspresikan kecintaannya pada kecepatan di lintasan sirkuit.

Bikers Honda ini diajak untuk menguji performa tinggi Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di lintasan sirkuit dengan enam putaran penuh, dengan kompetisi balapan yang akan menghasilkan Juara ke-1, 2 dan 3 di setiap kelas yang diperlombakan.

ICE Day 2019 dibagi menjadi tiga kategori, yakni kategori komunitas, non komunitas, dan open. Masing-masing kategori tersebut dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas 250cc serta kelas 150cc yang memiliki 2 level klasifikasi motor yakni level A dan level B (untuk kelas Community dan non community).

Pembagian level tersebut ditentukan berdasarkan klasifikasi motor yang dapat dilihat melalui website www.indonesiacbrraceday.com

dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time. #Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Semoga Tulisan ini bermanfaat ya



0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.