Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Galang Dana Bantu Pengobatan Korban Kecelakaan


Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Galang Dana Bantu Pengobatan Korban Kecelakaan


Pontianak – Minggu (6/10/2019) Tiga Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas di Pontianak yakni AMKS PANTURA, AMKS MUARE ULAKKAN, AMKS SULTAN MUHAMMAD TSJAFIOEDDIN, berinsiatif membantu warga asal Kabupaten Sambas  yang mengalami kecelakaan, yakni Iska yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Antonius Pontianak.

Tiga Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas  membantu Iska dengan cara melakukan penggalangan dana di Bundaran Bambu Runcing, Bundaran Simpang Ayani, Dan Bundaran Adisucipto Pontianak.

Ketua Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara Kurniadi  mengatakan jika keluarga Iska merupakan keluarga yang kurang mampu. “Kami berinisiatif membantu saudari Iska yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit Antonius” ujaranya (6/10).


Kurniadi  juga mengatakan bahwa biaya perawatan yang cukup mahal senilai dua puluh jutaan rupiah untuk keperluan perwatan dan operasi, keluarga dari Iska sendiri juga bingung ingin melakukan apa karena Iska sendiri merupakan anak Piatu dan di rawat oleh ibunya.

Dek Iska sendiri sudah dirawat selama 6 hari di RS dan belum menjalani operasi. “Kejadian nya adalah Iska tertabrak Mobil Pick Up dan Truck menyebabkan kerusakan pada bagian rusuk dan memar pada bagian paru-paru sehingga perlu biaya sesegera mungkin

Sementara itu, Arit selaku  anggota Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara berharap untuk kesembuhan dek Iska “Hanya dengan cara ini kami dapat membantu, semoga dapat meringankan beban keluarganya,” imbuhnya. 


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.