Apresiasi Sales People Terbaik, Astra Motor Ajak Tour ke Malaysia

Apresiasi Sales People Terbaik, Astra Motor Ajak Tour ke Malaysia

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang Apresiasi Sales People Terbaik, Astra Motor Ajak Tour ke Malaysia

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyaraka pada umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading


Jakarta, 11 September 2019 – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda menggelar acara “Sales People Awards Night 2019” untuk seluruh sales people terbaiknya. Bertempat di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, sebanyak 500 sales people Astra Motor menerima penghargaan yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassa (Sulselbartra-Ambon) dan Papua.

Acara awarding yang pertama kali dilaksanakan Astra Motor khusus untuk 500 sales people terbaik ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan bahwa sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan.

“Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala.

Sigit Kumala juga menambahkan bahwa penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

500 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini. Penghargaan untuk sales people ini pun dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold.


Setelah melalui tahapan seleksi, Astra Motor menentukan 400 sales people menerima penghargaan kategori silver sekaligus diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.

Astra Motor juga memberikan apresiasi kepada 100 sales people terbaik penerima kategori Gold dengan mengajak sales people Tour ke Malaysia yang didampingi langsung oleh TOP Manajemen Astra Motor.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen setia motor Honda”, tutup Sigit Kumala.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time

aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.