Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang Gelar Meet and Greet di Pontianak

Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang Gelar Meet and Greet di Pontianak

Penulis : Liansyah 


Pontianak, Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang menggelar kegiatan 'Meet and Greet' dalam rangka silaturahmi sekaligus sekaligus pembentukan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Singkawang Kalimantan Barat.

Meet and Greet tersebut akan digelar pada hari Sabtu, (29/10/2018), Ketua Panitia, Iqbal Maulana mengatakan kegiatan ini merupakan agenda khusus untuk penyambuatan mahasiswa angkatan 2014-2019) dengan mengusung teman
 " Jaga silaturahmi, perkokoh ikatan antar alumni ".

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Dr.Pabali Musa M.Ag , Ahmad Jais S.Ag. M.Ag, Syarifah Sajila Apjan Mahasiswa Prestasi IAIN Pontianak, dan Rapanca Indra Mukti Ketua BKMI Universitas Tanjungpura   pemateri yang merupakan alumni pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang.

Dilanjutkan oleh Ketua Panitia Meet and Greet , M. Iqbal Maulana  menuturkan, .Alasan mengadakan meet n greet "Pengen ngumpulkan alumni Ushuluddin dari angkatn 2014-2019, meningkatkan persaudaraan alumni agar terjage walaupun berbeda angkatan, kedua Menjalin silaturahmi sesama alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang di tanah perantauan kemudian Memberikan edukasi bagi mahasiswa" melalui materi dan motivasi yang disampaikan oleh orang orang yang sukses. pungkasnya.

Kegiatan ini mengumpulkan mahasiswa dari angkatan 2014-2019 yang ada di Pontianak kemudian dikuatkan dalam  jalinan tali silaturahmi agar sama sama  tahu bahwa banyak rekan-rekan mahasiswa seperjuangan  yang berkuliah di Pontianak serta dapat menciptakan solidaritas, melahirkan ide dan gagasan-gagasan yang membangun perkembangan kontribusi Alumni Ushuluddin Singkawan untuk bangsa dan Negara.

Rozali selaku alumni tahun 2018 mengatakan kegiatan ini tentu  dapat menyambung silaturahmi dan temu kangen sesama alumni Ushuluddin Singkawang
Harapan saya untuk seluruh alumni Agar dapat  bisa saling menjaga dan mendukung, tutupnya.





0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.