Nongki Bareng Millenials with BNI

Tepatnya pada tanggal 2 September 2019, BNI dalam memperingati Hari Pelanggan Nasioanal yang di peringati setiap empat September, sejumlah komunitas yang terdiri dari berbagai latar belakang ada yang Youtuber, Selebgram (Influencer), dan Blogger serta sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok Millenials Leader BNI di Seluruh Indonesia, menggelar acara bertakjub millenials dengan Tema "Nongkrong Interaktif (Nongki Bareng Millenials".

Saya rasa momen ini sangat pas mengingat event ini di jadikan sebagai momentum special hari Pelanggan Nasional untuk memprioritaskan Bank BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam kepentingan dan kehidupan masyarakat Indonesia dalam hal ini Nasabah.



Dalam acara bertajub millenilas ini, memang sangat menarik, acaranya santai, diringin dengan live music, makan-makan, layaknya anak Millenials yang sedang nongkrong, tentu dengan berbagai pelayanan dan kejutan yang menarik. terlihat dari antusia teman-teman yang tampak gembira dan berbahagia. termasuk penulis juga sangat bahagia  #HarpelnasBNI2019, #HarpelNasBNIWJB, #BNINongkiWJB #DitraktirBNIlagi #BNIGoGreen.

Kota Pontianak sendiri telah melakukan perubahan dan maju lebih baik, dengan cara melakukan gerakan pembayaran non tunai di seluruh SPBU di kota Pontianak, BNI juga turut andil dalam melakukan dan menyebarkan gerakan ini untuk seluruh masyakat kota Pontianak khusunya, karna itu hadirlah TapCash, kalau begitu apa aja sih kak kegunaan dari TapCash wah banyak sekali ya mulai dari pembayaran BBM (bahan bakar minyak), Tranportasi Umum, Parkir di Bandara, Minimarket dan lain-lain intinya serbaguna lah.


Bertempat di CafĂ© Empat Per Tyga (4/3), bersama para generasi millennials, beberapa pesan yang di sampaikan oleh pimpinan wilayah BNI untuk lebih  prepare, dan mempersipakan diri akan kebutuhan yang ada di masa depan.

Foto by Andry Sukmana Tanasar

Selanjutnya bicara tentang generasi millenilas apa saja keunggulan dari generasi millenials, generasi ini handal dalam membagi waktu cenderung lebih ambisius, entah dalam berkarir atau menempuh jenjang pendidikan. namun dalam urusan kesehatan sepertinya mereka belum atau tidak terlalu perduli akan masalah kesehatan. Nah selanjutnya sekarang bagaimana mereka harus mampu mengelola pemasukan dan pengeluaran, dan digunakan untuk hal yang produktif.

Melalui program ini, BNI ingin mengukuhkan visi perusahaan sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Personalisasi layanan dan pengalaman berkesan kepada  nasabahm salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang akanberujung pada peningkatan kinerja korporasi.

Bicara tentang kaum Millenials pasti tidak terlepas dengan gaya hidup yang praktis dan serba online, nah ada satu layanan namanya Pembukaan Rekening Tabungan lewat Online, Gilak caranya sangat mudah penulis telah mencoba membuka, pertama teman2 cukup download aplikasi di app store pembukaan rekening BNI, kemudian kawan kawan tinggal siapkan KTP, terus cekrek cekrek foto Selfie, dan diringin foto KTP, kemudian foto tanda tangan, nah setelah mengisi semua dengan benar, ingat dengan benar kawan kawan akan Video Call dengan CS atau admin nah, selesai proses selamat pembukaan rekening anda telah selesai . Semudah itu teman2, jadi ayo di coba.

Kenapa Harus bersama BNI  TapCash:

  1.  AMAN
  2.  TERPERCAYA
  3.  MUDAH MELAKUKAN TOP UP SALDO
  4.  LEBIH MILLENIALS 
foto by : Andry Sukmana Tanasar

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi challenge bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah, bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi millennial sebagai generasi yang telah mendominasi sebagian dari

Jumlah penduduk di Indonesia ini. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan
terbaik adalah komitmen ka

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.