Astra Motor Sasar Edukasi Safety Riding Pelajar SMP



PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak, Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang  Astra Motor Sasar Edukasi Safety Riding Pelajar SMP

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading



Pontianak. Perjuangan menyebarkan virus safety riding sejak dini ke seluruh lapisan masyarakat terus dilanjutkan tim keselamatan berkendara (safety riding) PT. Astra International, Tbk – Honda  selaku main dealer Honda di wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) dengan mengunjungi sejumlah sekolah. Kali ini team Safety Riding bersama Satlantas Polresta Pontianak Kota mengunjungi ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Pontianak Kota yang berlokasi di Jl. Pangeran Natakusuma Kec. Pontianak Kota, Kamis (05/8) hari ini.

Disambut hangat puluhan siswa, team safety Riding Astra Motor bersama Satlantas Polresta Pontianak Kota semakin semangat memberikan edukasi safety riding keselamatan berlalu lintas mengenai cara berkendara yang baik dan nyaman, seperti seputar peraturan lalu lintas termasuk pengenalan rambu lalu lintas dan perlengkapan berkendara yang baik dan benar. Tidak ketinggalan, Honda juga memberikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi penumpang kendaraan bermotor yang baik, mengingat banyaknya yang tidak menggunakan riding gear maupun helm SNI saat berboncengan.

Untuk lebih mengenal kondisi jalan raya dikatakannya, para siswa disosialisasikan berkenaan Operasi Patuh Kapuas 2019 dari kepolisian bagaimana penerapan peraturan lalu lintas yang sudah di terapkan di masyarakat khususnya pengendara roda dua.

Dony Adrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor mengungkapkan, satu dari 3 penyebab kecelakaan di jalan raya adalah manusia, karenanya Honda selalu berupaya melanjutkan kampanye #cari_aman demi kecerdasan bangsa sehingga kelak para generasi muda ini menjadi pribadi dewasa yang memiliki kesadaran melindungi keselamatan diri dan keluarga serta dapat mengendalikan emosi yang dapat mengundang resiko kecelakaan yang fatal.

“ Para generasi muda ini kedepannya akan menjadi pengendara motor yang sesungguhnya, karenanya saat edukasi kami berupaya memperkenalkan tentang apa itu safety riding, termasuk informasi tentang perlengkapan berkendara yang benar seperti helm, jaket, sepatu, serta cara berkendara yang menguatamakan etika, “ ujarnya.

Sementara itu Julius Armando, Manager Safety Riding mengungkapkan, edukasi safety riding Honda melalui kampanye #Cari_aman akan terus dilakukan mengingat angka kecelakaan lalu lintas masih didominasi oleh kendaraan bermotor. “ Kesadaran untuk membudayakan keselamatan berkendara dimulai dari diri sendiri. Karenanya Honda mengajak generasi muda untuk lebih dulu mencintai diri dan menghargai kehidupan, sehingga mereka juga akan menghargai kehidupan orang lain dengan selalu cari aman di jalan, “ ujarnya.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA

Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan, ya sefety reading adalah hal yang harus kita kampanyekan untuk keselamatan bersama.

cari aman selain bermanfaat untuk diri pribadi jangan lupa untuk disebarkan ke pada sanak saudara yang ada di seluruh Indonesia, sebagai generasi millenials sudah seharusnya informasi tentag kampanye cari aman bisa saja di salurkan melalui medos kawan-kawan sebut saja instagram, facebook, twiiter atau lain-lain.

Jika ada pihak sekolah maupun instasi Sekolah/pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian ( Hp. 085249819160 ). TANPA DI PUNGUT BIAYA.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id







0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.