Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150


Press Release
PT Astra Motor Pontianak. Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang 
Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Bikers Meet Up (pertemuan)  yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2019 berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC, pada kesempatan kali yang kebetulan penulis juga hadir acara Launching cukup meriah di Ayani Megamall bahkan mengundang penyanyi Nasional.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda, Pembagian Masker gratis kepada pegendara sepeda motor dan tak lupa Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer Nagamas Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall.

Disaat kondisi Kota Pontianak memasuki musin kemarau tentunya tidak terlepas dari kabut asap yang menghantui kota pontianak. Untuk itu komunitas Honda CBR Independent (HCI) melakukan kegiatan pembagian masker secara Cuma-Cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak, tentu kita sadar keadaan cuaca di Pontianak saat ini sangat tidak baik alias berdebu dan dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.
Honda Kalbar selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk costumer agar terjalin hubungan yang baik.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Meet Up.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Andika selaku member Komunitas CBR.

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community)

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang PONTIANAK
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Pontianak, 12 Agustus 2019
#Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150
#HondaKalbar #meetupHonda #testdrive





1 comment:

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.