Astra Motor Kalbar Kenalkan Honda Genio Bersama Rekan Jurnalis


Astra Motor Kalbar Kenalkan Series Honda  Genio Terbaru dan Kekinian bersama bersam Blogger dan Jurnalis.



PT Astra Motor Pontianak. Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokoknya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang Astra Motor Kalbar Memperkenalkan Series Honda  Genio

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading
Berkesempatan hadir pada kali ini adalah Tim Astra motor Kalbar, jajaran Management Astra Motor Kalbar, bapak Julius Armando Cakramurti dan Service Manager Iwan, bersama tim memperkenalkan Series Honda terbarunya.
 
Kesempatan kali ini, juga peserta Cofee Morning yang terdiri dari kalangan wartawan, reporter, dan komunitas blogger Pontianak, dan kebetulan saya adalah bagian dari komunitas blogger Pontianak, mendengar kan secara langsung paparan tentang Honda sasaran market dan spesifikasi produk analisis keunggulan, kekuatan, cocok buat anak Millenials.

Motor Honda Genio juga memliki fitur baru sebut saja power charger di bagian bagasi yang berkapasitas cukup besar yakni 14 liter. Mesin dan rangka motor menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI.

Meski hemat dan tidak menguras bensin yang cukup banyak, Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1 sampai 200 meter dalam 14,4 detik atau lebih sedikit, dan  Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi  bahan bakar menunjukkan  angka 59,1 km/liter, cukup irit bukan, sehingga jangan diragukan kemampuan dan jarak tempuh mampu mencapai hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Wow hemat kan..

Bapak Julius juga mengatakan, Honda Genio  sangat cocok untuk Kaum Millenials anak muda, karena bentuk dari desain, tampilan, style, dan variasi warna, sangat mendukung ekspresi anak muda. Dengan dukungan sebelas  warna terbaik, Honda Genio merupakan model sepeda motor kekinian.  dan warna kekinian untuk anak muda.. tentunya kalian tentu tidak akan kecewa.

Rincian warna dari Genio adalah yakni smart white blue, smart  red, smart black, smart black red, dan smart silver,  dan trendy black red, trendy, white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan Fabuluos Matte Black sebagai varian spesial.

“dan juga  tanpa perlu mengocek dompet lebih dalam, dengan harga yakni lebih murah dari Honda Scoopy dan sedikit di atas Honda BeAT. Tapi tenang, secara teknologi dan kenyamanan, jelas sangat berbeda. Karena menggunakan mesin baru "ujar bapak Julius)  

Motor Honda Genio, setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta tepat pada tanggal 21 Juni 2019. Untuk masyarakat Kalbar, Astra Motor Pontianak, berencana akan memperkenalkannya pada 10 Agustus 2019, nah pada kesempatan ini akan di adakan perkenalan besar besar yang tentunya mengudang awak media, wah nggak sabar menunggu jadi nya,

Nah hebatnya Walau belum diperkenalkan secara resmi nanti pada tanggal 10 Agustus, pelanggan dan konsumen Honda di Kalbar sudah bisa memesannya di semua dealer resmi Honda. sejak dibuka beberapa yang hari lalu, sudah terpesan sekitar 150 unit.

Nah inilah dia kegiatan dan dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang PONTIANAK
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.