Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya


Press Release
Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya


Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokonya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya


Press Release
Honda Vario 125cc tipe CBS-ISS.

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

Pontianak, Indonesia – Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalimantan Barat, ,mencatat penjualan positif sepeda motor Honda di segmen Skutik 125 , dengan Honda Vario 125 mencatatkan 2.516 unit atau naik sebesar 89 % dibandingkan periode april 2019.  Vario 125 berhasil memimpin market share di kelas matic 125 sebesar 64,1%, wah sungguh sebuah prestasi yang membanggkan ya.

All New Honda Vario 125 yang diluncurkan pada periode april kemaren dengan design  tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya terbukti mendapat perhatian sendiri di hati pecinta Honda Matic kelas 125, dan seluruh kalangan masyarakat. desaign yang  berkelas dan sporty ini menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan agar, nyaman, dan tetap kekinian serta ngga ketinggalan zaman. saatnya beralih ke Honda.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemaniwarna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 125 membuat Astra Motor akan tetap selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. “Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit” Ungkap Julius

Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. irit memang menjadi incaran semua pengendara selain harga bensin yang kurang stabil dengan mode eSP kita bisa berjalan ria mengelilingi Indonesia, dan Jalan Raya sepuasanya tapi jangan lupa safety riding ya, Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance  Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.090.000,- OTR Pontianak dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.370.000,- Pontianak, dengan harga 21 juta itu, sangat pantas karena tampilan dan tipe tersebut merajai pasar pada kelas nya, tentu dengan variatif warna yang bermacam-macam cocok untuk semua kalangan.

Nah inilah dia kegiatan yang dilakukan astra motor Kalimantana Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas. PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id





1 comment:

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.