ASTRA HONDA TECHNICAL SKILL CONTEST 2019.

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokonya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang ASTRA HONDA TECHNICAL SKILL CONTEST 2019.


     

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading

     Pontianak-Kalimantan Barat. Astra Motor Pontianak sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Barat kembali mengadakan Ajang tahunan yang bergengsi  Astra Honda Technical Skill Contest ke 26 (dua puluh enam), Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui serta meningkatkan skill (kemampuan) para mekanik dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda serta meningkatkan skill berkomunikasi serta layanan seorang Service Advisor ( SA ) ke konsumen.

     Di mana kegiatan ini di bagi menjadi 3 (tiga) tahap proses penyaringan sampai di dapat yang Terbaik.Tahap penyisihan di mulai tanggal 22 – 27 April 2019 yg di ikuti sembilan puluh tiga mekanik dengan prasyarat minimal telah memegang Sertifikat TTL 2 & 15 Service Advisor, tahap ini peserta wajib megikuti Ujian Teori Online di masing masing AHASS yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat.

      Tahap berikutnya di laksanakan pada Main Dealer Training Centre Astra Motor Pontianak Kalimantan Barat, Peserta di dapat dari hasil seleksi penyisihan mana sebanyak tiga puluh tiga Mekanik lolos mengikuti Sub Regional dengan Ujian Teori Online dan  Praktek Meja pada tanggal 17 – 18 Juni 2019.

     Kemudian sebanyak sebelas Mekanik & lima  Service  Advisor lolos Mengikuti Technical Skill Contest Regional di Main Dealer Training Centre Astra Motor Pontianak, di mana pada tingkat ini mekanik harus melewati beberapa Ujian Teori, Praktek Meja Serta Trouble Shooting dan Untuk Service Advisor Juga Sama tetapi ada tambahan roleplay untuk melihat skill seorang SA dalam berkomunikasi dalam melayani konsumen.

     Sehingga di dapatlah Mekanik & Service Advisor Terbaik di kalimantan barat yang nanti nya akan mewakili Mekanik & Service Advisor Kalimantan Barat tampil di ajang tingkat Nasional. Mereka akan bertarung melawan Mekanik & Service Advisor terbaik Se Indonesia, Sehingga mohon dukungan serta support semua pihak agar Mekanik & Service Advisor kita dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat   di kancah Nasional.

Para Pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kalimantan Barat 2019
Kategori Mekanik :
1. Ridwan
AHASS Bintang Motor Pontianak
2. Khairul Kabri
AHASS Rizky Motor Sambas
3. Suherman
AHASS Astra Motor Imam Bonjol
Kategori Service Advisor :
1. Mohamad Rivaii
AHASS Daya Motor Sekadau
2. Tino
AHASS Astra Motor Singkawang
3. Stevanus Prasasto Eko Wahyudi
AHASS Tri Mandiri Sejati Pontianak

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang Astra Honda Technical Skill Contest tingkat Kalimantan Barat. harapanya bagi siapapun yang mewakili Kalimantan Barat dapat membawa kabar gembira dan mengharumkan nama Kalimantan Barat.

Nah inilah dia kegiatan dan pengumuman pemenang yang dilakukan astra motor Kalimantan Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas. semoga yang mewakili Kalimantan Barat dalam ajang Astra Honda Technical Skill Contest Nasioanal dapat memangkan dan memberikan kontribusi yang lebih.  PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

#Cari_aman Astra Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.