Semarak Ramadhan NoBar MotoGP bersama Komunitas Motor

 Press Release

Semarak Ramadhan NoBar MotoGP bersama Komunitas Motor

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokonya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang Astra Motor mengadakan Semarak Ramadhan Nonton Bareng MotoGP bersama Komunitas Motor, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita.

Press Release Pontianak, 19  May 2019

Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luasakan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading”

Pontianak – PT. Astra International Tbk, Honda selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Le Mans France yang dilaksanakan pada hari minggu bertepatan dengan tanggal 19 Mei 2019 berlokasi di Transmart Kubu Raya yang di hadiri oleh Komunitas sepeda motor honda CBR dan club honda lainnya dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) . Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2019 dengan memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Acara ini di awali dengan Aktivitas Rolling City dengan mengambil Start Halaman Main Dealer Astra Motor dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID (Honda Community ID). Tak lupa juga shering Modifikasi berkenaan motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik honda. Dalam kesempatan kalin ini juga dilaksanakannya sosialisasi aktivitas Honda Track day yang akan di laksanakan akhir bulan Juni di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang dan  tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. selain mengkampanyekan tugas utama community juga sebagai pelopor dari tagline nya honda yakni #Cari_aman, apalagi dalam bulan puasa ini, loyo karena lapar dan dahaga sampai lupa pentingnya menjaga kemanan dalam berkendara.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar dari honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya dan kerjasama antar bikers honda dalam kegiatan Nonton bareng MotoGP  . ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopi darat gabungan seluruh komunitas honda.“ Ungkap Raymond selaku ketua Paguyuban HWBC . Selain berkumpul tentu menambah keakarban baik sesama intern dalam komunitas dan seluruh jajaran Honda West Borneo Community.

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community)

Nobar MotorGP And Community Gathering, dan foto-foto menarik dari kegiatan ini dapat teman teman akses melalui instagram @honda-kalbar  dengan tanda pagar  #astramotor
#hondakalbar
#Welovehonda

Nah inilah dia kegiatan yang dilakukan astra motor Kalimantana Barat dalam memberikan layanan bagi masyrakat khusunya Honda West Borneo Community semoga semakin jaya selalu, sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

Pontianak, 20 May 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.