Honda Bikers Sholeh Menginspirasi Semarak Ramadhan

Press Release
Honda Bikers Sholeh Menginspirasi Semarak Ramadhan

Apa kabar sahabat semua, semoga baik-baik saja, yang sedang dilanda  masalah semoga segera terselesaikan, yang lagi bahagia jangan lupa tularkan kebahagian pada orang lain, pokonya apa pun yang kamu rasakan semoga baik-baik saja, welcome back to my blog, kali ini kita akan membahas  tentang Honda Bikers Sholeh Menginspirasi Semarak Ramadhan, aku harap semuanya menyelesaikan bacaan pada tulisan ini agar tiada dusta antara kita.


Sebagai seorang blogger yang masih receh ini sudah menjadi kewajiban untuk menyebar luas kan informasi ini kepada masyarakat umum, semoga aja ilmu ini bermanfaat so, stay with your phone or laptop and keep reading”

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Bikers Sholeh Menginspirasi yang diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2019 berlokasi di Panti Ahmad Yani Kota Pontianak Kalimantan Barat. Beragam acara dalam kegiatan ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperkenalkan produk unggulan New Vario Series kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Acara ini di kemas secara, unik dan menarik dengan menggabungkan aktifias Rolling City ramadhan dengan mengambil start dari Main Dealer  (Dealer Utama) HSO Pontianak yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir, dan kepada anak panti asuhan serta peserta yang hadir. aktifitas CSR dan ditutup dengan kopi darat gabungan (KopadarGab)  komunitas untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda dan mempererat rasa persaudaraan antara anggota komunitas.

Adapun untuk kegiatan CSR nya paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengunjungi Panti Asuhan Ahmad Yani Kota Pontianak Kalimantan Barat untuk Sahur On The Road (Sahur di Jalan) dengan menyantap sahur bersama penghuni Panti Asuhan dan berdonasi kepada marbot Masjid dalam rangkaian kegiatan Bikers (Pengendara) Sholeh.  Pada Sore Harinya Bikers (Pengendara) juga menyempatkan hadir atau mengunjungi Ramadhan Fest yang diadakan oleh Astra Motor di Transmart Kubu Raya.

dilain kesempatan tepatnya pada kegiatan Nobar Motor GP kemrin julius pernah mengungkapkan“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar dari honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya dan kerjasama antar bikers honda dalam kegiatan Nonton bareng MotoGP  . ” ungkap Julius.

PIC Community Kalbar Dony Adrian mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Tak lepas juga dapat berbagi kepada masyarakat sekitarnya dalam kegiatan CSR salah satunya adalah Sahur On The Road bersama penghuni panti asuhan di bulan Ramadhan.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda selama ini. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias dan semangat selama mengikuti kegiatan Bikers Sholeh Mengispirasi.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa beribadah dibulan suci ramadhan dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC Honda West Borneo Community.“ Ungkap Pebry Pengurus Paguyuban HWBC Honda West Borneo Community

Kegiatan ini di ikuti oleh 250 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta member komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

Nah inilah dia kegiatan yang dilakukan astra motor Kalimantana Barat dalam memberikan layanan yang maksimal untuk costumer dan komunitas. PT Astra International semakin jaya selalu, dan juga honda kalbar jaya selalu sekian aja tulisan kali ini semoga bermanfaat untuk semua, sampai jumpa lagi di tulisan selanjutnya. see you next time.

Pontianak, 21 Mei 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak




0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.