Tantangan Masa depan untuk anak Millenials




Teachable moment
"You have to learn a new skill. Do you prefer to read about it, watch someone else do it, hear someone describe it, or try it yourself "

Kira kira artinya seperti ini:

"Kita boleh mempelajari kemampuan baru, dan menyiapkan untuk mempelajari itu, lihat orang melakukan skil tersebut, dengar sesorang menjelaskannya, atau coba melakukan itu untuk diri sendiri."

Masa depan belum pasti dan tidak ada yang tau bagaimana kita dapat merancang masa depan, masa depan sendiri sejatinya adalah hasil dari apa yang kita lakukan pada hari ini sebagai contoh seorang yang mahir bermain musik atau seorang yang lihai bermain game pada saat ini di all the world, disebabkan pada masa lalu sang maestreo atau profesional geme sudah sering berlatih dan memulai hal yang di anggap sebagai skil yang ditekuni.

Menghadapi zona Globalisasi 4.0 artinya nggak ada lagi batasan kita untuk mencari skil yang mungkin belum muncul di era sebelumnya sebut saja gamer seorang gamer sekarang bisa menjadi pekerjaan yang menjanjikan, seorang blogger atau YouTuber semua nya menjadikan hobi sebagai pekerjaan bukakah ini adalah zaman yang sangat menyenangkan.

Lantas apakah ada kata terlambat mencari sebuah skill, nggak saat ini saya bercita cita menjadi seroang blogger Profesional, dan saya sangat meyakini bahwa impian saya akan tercapai suatu saat nanti.

Apa yang harus kita lakukan :
Terus belajar dan mencari jati diri untuk kemajuan masa depan beramaa

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.