BLACKPINK Datang Kuy


BLACKPINK Datang Kuy 



Special Performance by BLACKPINK on 19 November 2018 @SICC, Sentul, wah apa kabar friends sejagad raya Dunia, desas-desus kedatangan mereka sudah sangat mengemparkan dunia maya, ya platform penulis biasa beli buku, beli barang-barang buat kebutuhan hidup telah mengumumkan secara resmi Platform e-commerce itu bernama Shoppe, BLACKPINK akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Yuhhu kabar gembira buat kita semua. Shoppe dengan bangga mendatangkan BLACKPINK dalam rangka memeriahkan ulang tahun Shoppe yang ketiga bertajuk Road to 12.12 Shopee Brithday Sale. Nikmati keseruan bersama BLACKPINK dengan membeli produk YG Official Shop hanya di Shopee. Wah apalagi shopee sedang bagi-bagi hadiah,Voucher gratis ongkir, dan jangan lupa Goyang Shopee, ya… Friends….

Oke Buat teman-teman yang belum tau apa sih itu, haduh jaman now nggak tau K-pop penyanyi lagu dudududu yang terkenal itu, okedeh abang kasi tau apa itu   BLACKPINK atau BLΛƆKPIИK (블랙핑크) adalah girl group yang dibentuk oleh YG Entertainment dan merupakan girl group kedua setelah 2NE1 yang debut pada 7 tahun lalu (2009). Grup baru ini terdiri dari 4 personel, yaitu Jisoo (김지수), Jennie (제니김), Rosé (박채영), dan Lisa. Makna dari Black Pink yaitu memiliki tujuan yang bertentangan dengan persepsi umum dari warna pink yang biasanya menggambarkan sebuah kecantikan. Ini menjelaskan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya "modal" kecantikan, tetapi juga memiliki bakat yang besar. Dengan demikian, Black Pink memiliki arti bahwa “cantik bukanlah segalanya”. Grup ini awalnya beranggotakan 9 orang, tetapi Yang Hyung Suk menggantinya menjadi tersisa 4 anggota.
 From Wikipedia The Free Encyclopedia Black Pink is, stylized as BLACKPINK or BLΛƆKPIИK, is a South Korean girl group formed by YG Entertainment, consisting of members Jisoo, Jennie, Lisa, and Rosé. The group debuted on August 8, 2016, with their single Square One, which spawned "Whistle," their first number-one song in South Korea. The single also included "Boombayah," their first number one on Billboard World Digital Songs chart, which set the record as the most-viewed debut music video by a Korean act. With the group's commercial success in their first five months, they were hailed as the New Artist of the Year at the 31st Golden Disc Awards and the 26th Seoul Music Awards.



Nah ini dia kabar gembira nya bagaimana sih caranya  Mendapatkan Undangan nya, oke akan abang kasi tau, simak dengan seksama yang panduan nya agar tidak salah alamat hehe...


Syarat dan Ketentuan :
1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 2018, selama persediaan masih ada.
2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran.
3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.
4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.
5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus.
6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara.
7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.





Selamat berbelanja, abang doakan kamu dan sahabat, keluarga adalah satu di antara ribuan orang yang beruntung, menikmati penampilan BLACKPINK secara langsung bersama SHOPEE.