Bahagaianya Lolos Beasiswa Bank Indonesia dan Indonesian culture and Nationalism 2018


Bahagaianya Lolos Beasiswa Bank Indonesia dan Indonesian culture and Nationalism 2018




Bismillahirahamanirahim ..2 Cerita Untuk Kebahagian.. Segala puji bagi Allah Tuhan Semseta Alam.. Sangat bersyukur sebuah amanah yang di berikan Allah kepada saya selaku hamba yang lemah dan penuh dosa.

Jadi teman-teman, sahabat sekalian. Aku ingin sedikit bercerita, beberpa bulan lalu sempat mengikuti seleksi penerimaan beasiswa dari Bank Indonesia, pembukaan seleksi di mulai dan sesegera mungkin aku mempersipakan segala macam berkas untuk keperluan administrasi, bersama teman teman satu perjuangan kami mendaftar sodikin, kucar,budi, ana, yudi dan teman lainya, untuk teman2 yang ingin mengetahui syarat adminstrasi nya bise buka via google ye, kami melewati 2 tahap wawancara, tahap pertama wawancara bersama kakk Penerima Beasiswa BI terdahulu, dan alhamdulliah lulus, kemudian dengan pihak BI, disini mental memang di tuntut, gerogi dan lainya bercampur hingga pada saat wawancara hanya jawaban melantur dan berusaha menojolkan segala macam kelebihan, setelah ini aku pasrhkan segala hal kepada Allah dan mohon ridha kepada kedua orang tua... dan tiba hari H, ternyata saya Lulus , excited... Beberpa bulan kemudia aku mengikuti programa dari ICN, disini kemampuan presuasif dan menulis serta gagasan menjadi nilai jual yang sangat tinggi, beberpa hari aku mempelajari proposal yang di ada di @amkspantura dan dari yayasan Youcan Indonesia proposa untuk acara di Sumba namun saya cancel karna berbagai masalah.
sehingga dapat mengirim proposal yang benar2 epic... o iya biaya pendaftaran 100 k beberapa bulan menunggu pengumuman dan hari ini tepatnya, aku sangat bahagia dapat lulus dan menjadi delegasi untuk Kalbar pada ajang Nasionalis untuk memperebutkan hadiah sebesar 50 Jete.... Tapi untuk mendapatakan rezeki ini, Hanya karna Allah Swt dan keyakinan bahwa Allah Swt yang maha mengatur Rezeki tidak lupa doa dari Kedua Orang tua.. terimkasih sangat beryukur... Geser Poto..