FERTILTY SHARING PONTIANAK


FERTILTY SHARING
See the source image
sumber morulaivf.co.id

“Kiat- Kiat Memiliki Buah Hati dan Mengenal Masalah Inferlitas”
sumber tulisan : www.morulaivf.co.id

Pontianak- Sunday 6 Mei 2018, di Hotel Mercure, mendatangkan Guest Speaker hebat dan Profesional dalam bidangnya, antarnya adalah, dr. Syahnural Lubis, SpOG, Prof. Arief Boedione, PhD, dr. Eddy Sutrisno, SpOG, DR.H. Cahirul Fuad, M. Kos dan di pandu oleh seorang wanita cantik dr. Rina Nulianti, SpOG. Ferlity Sharing ini di selenggarakan oleh MORULA IVF PONTIANAK.

 Sepasang suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati, namun untuk mendapatkan seorang bayi, merupakan perjuangan yang sangat sulit bagi beberapa orang, tetapi tidak ada yang mustahil selama manusia itu mau berpikir dan berusaha, karena itu sebelum sharing fertility dimulai, para peserta seminar di ajak untuk merenung dan mayakini kepada peserta bahwa tidak ada yang mustahil di Dunia selama kita berpikir optimis dan memohon kepada sang Pencipta, seperti" pepatah mengatakan “Ketidakmampuan anda adalah buah dari ketidakmampuan anda”,. Karena itu hadir sebuah center bayi tabung yang dapat menyelasaikan masalah keluarga dalam menanti sang buah hati.

Morula IVF Pontianak, merupakan pusat  bayi tabung resmi yang di akui Pemerintah dan beradadan Departemen kesehatan, sekaligus center bayi yang menjaga kualitas dan kenyamanan pasien,  dan merupakan bagian dari Bundamedik klinik Fertilitas di Indonesia. Kehadiran Morula IVF sangat membantu karena sudah banyak berkontribusi bagi kedua pasangangan yang mendambakan buah hati. Dengan produk-produk layanan berupa program fertilasi yang sesuai dan berdasarkan indikasi yang tepat bagi calon orang tua dengan standarisasi yang ketat dan di pantau oleh Morula IVF Pontianak.

Produk- Produk Layanan Klinik Morula IVF Pontianak :

1.      Ovulation Induction

2.      Tracking Cycle

3.      Insemination Intra Uterine

4.      Program in Vitro Fertilization

5.      Intra Cytoplasmic Sperm Injection

6.      Intracytoplasmic Morphologcally Selected Sperm Injection

7.      Sperm Frozen

8.      Oocyte Frozen

9.      Embryo Frozen

10.  Frozen Embryo Transfer

11.  TESA, MESA, PESA

12.  VIP Incubator

13.  PGS

Layanan- layanan tersebut merupakan layanan yang sudah terstandar secara International, sehingga bagi masyrakat domestic jangan jauh-jauh lagi ke negeri seberang karena di Negeri sendiri sudah terdapat center bayi tabung yang sudah di akui secara International.