Pontianak Food Festival 2

 

Press confrence 24 Feb 2018.
Pontianak Food Festival.
 
 
Sabtu, 24 Februari 2018  Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Food Festival yang Kedua Tahun 2018 pameran kuliner terbesar dan spektakuler di Kalimantan Barat kembali digelar di Kota Pontianak pada tanggal 19 sampai 25 Februari 2018 yang berlokasi di halaman parkir A. Yani Megamall Pontianak. Pameran ini telah menmanjakan pengunjung dengan beraneka ragam suguhan kuliner khas Kota Pontianak dan berbagai acara yang heboh dan menarik.
Bank Mandiri telah menyelenggarakan kegiatan ini untuk kedua kalinya, dimana tahun 2017 lalu bekerjasama dengan PHRI DPD Kalbar telah sukses mengadakan kegiatan Mandari Pontianak Food Festibal I, dan kembali untuk meraih kesuksesan sebelumnya diadakan Mandiri Pontianak Food Festival II tahun 2018.
Sebagai acara puncak di tanggal 25 Februari 2018 besok, Bank Mandiri akan mengadakan acara Minilelalang Mandiri Fiestapoin dengan berbagai hadiah berupa gadget, elektronik, voucher belanja, emas logam mulia dan hadiah menarik lainnya untuk nasabah setia Bank Mandiri. Akan diuntuk lebih dari 100 nasabah dengan jumlah fiestapoin tertinggi yang berkesempatan mengikuti hadiah lelang ini.
Setelah itu yang lebih heboh lagi untuk kedua kalinya Bank Mandiri memanjakan masyarakat kota Pontianak dengan mengahdirkan artis chef Aiko di acara puncak Mandiri Pontianak Food Festival II ini. Chef Aiko akan menampilkan demo masak untuk masakan khas kota Pontianak yaitu Ikan Asam Pedas, dan satu menu andalan lagi yang masih dirahasiakan.
Harapanya dengan acara ini dapat mengundang para wisatwan domestik atau non-domestik sehingga dapat menambaha pemasukan untuk daerah Kalimantan Barat baik sektor Hotel, Indurtri, Restoran dan lain-lain.
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.