Hari 2



Assalamualaikum hari ini adalah hari kedua program 30 hari menulis, tadi subuh aku and my best friend menemukan gagasan bersama tentang problema berkepanjangan INDONESIA, walah bahasa nya terlalu jauh, mari kita persempit kami beriinisiasi ingin membentuk sebuah komunitas, komunitas yang bergerak dalam bidang kemanusian dan memanusiakan.
Hal ini muncul akibat kerisihan kami yang ingin memberikan perubahan pada Bangsa, eleh bahasnye... sebuah pemikiran yang muncul "kami juga bisa menjadi bagian dari pemuda pelopor" ,wong kita masih muda haruuus jadi Agen Of Change.. betul apa betul.....
Perdebatan di mulai kami silih berganti membicarakan proyeksi kedepan, jangkan pendek, jangka panjang, penamaan komunitas, Logo, dan Goals semakin diperdalam nampaknya semakin sulit, namun pemikiran yang sulit harus ditepis jauh-jauh, awali dengan niat,tekad InsyAllah jalan terbuka lebar...
Hasil perdebatan kami memunculkan sebuah nama yang seru, keren dan hebat yang pernah disebutkan 1400 tahun lalu oleh Sang Pencerah "IQRA", ini dia konotasi nya ingin membawa brand Iqra bukan atas landasan AGAMA namun karena Iqra merupakan bahasa Global (Arab), jadi hanya digunakan sebatas bahasa Umum bukan pembawaan agama ok😀 dapat dipahami teman2..
Untuk rencana kedepan kami masih membicarakan bagaiamana dinamika komunitas dan berusaha bertanya dengan beberapa komunitas yang sudah cukup dikenal eksistensinya.
Kami minta doanya teman2 semoga apa yang menjadi nawacita kami dapat terlaksana....
.
.
. "Usaha Yang Maksimal Menghasilkan Yang Maksimal" .
.
***
LIANSYAH 2 Januari 2018

0 komentar:

Post a Comment

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjunganya di blog ini, silahkan berkomentar dengan bijak dan membangun keilmuan kita bersama, terimakasih.